Press "Enter" to skip to content

Terkini Buffon: Mari Kejar Inter

Musim kemudian Juventus kalah bersaing dengan  Terkini Buffon: Mari Kejar InterMusim kemudian Juventus kalah bersaing dengan Inter Milan. Kiper Gianluigi Buffon pun mengakui keunggulan Inter. Kini, Buffon mengajak rekan setimnya, untuk menunjukkan perlawanan berarti kepada Inter di demam isu depan.

Kiper nomor satu Italia tersebut sekarang sedang menjalani hari liburnya. Tapi, Buffon menyempatkan diri untuk berbicara perihal peluang Juventus di demam isu depan. Gigi meminta kepada rekannya untuk tidak terlalu banyak melaksanakan kesalahan sampai kesudahannya menutup peluang menjadi juara.

“Kami akan memulai demam isu dengan komposisi pemain yang bagus. Tapi, kami sadar jikalau menjalani demam isu yang panjang membutuhkan lebih dari sekedar pemain bagus,” terang Buffon dalam situs resmi Juve, Selasa (30/6/2009).

“Kami tidak beruntung ketika selesai demam isu tidak sesuai dengan rencana awal. Sekarang yang diperlukan yaitu keseimbangan bermain. Dan kami harus memangkas perbedaan dengan Inter Milan,” lanjut Buffon.

The Old Lady memang pantas optimistis menatap peluang di demam isu depan. Kehadiran sosok Diego Ribas dan instruktur Ciro Ferrara menciptakan Juve ibarat mempunyai darah baru. Scudetto pun dicanangkan sebagai sasaran di demam isu depan. (okezone)