Press "Enter" to skip to content

Terkini Buffon: Inter Milan Bahaya Utama Juventus

VIVAbola – Performa Inter Milan yang semakin membaik menciptakan Gianluigi Buffon waspada. Kiper Juventus itu menilai Nerazzurri akan menjadi pesaing utama dalam memperebutkan Scudetto.

Inter sekarang berada di posisi keempat dengan 15 poin dari 7 pertandingan. Tim besutan Andrea Stramaccioni sukses mengalahkan AC Milan 1-0 dalam sabung derby final pekan lalu.

“Inter sekarang lebih percaya pada pemain muda dan aku yakin itulah cara yang sempurna untuk medapatkan hasil bagus. Jika mereka terus konsisten, mereka akan menjadi ancaman,” kata Buffon menyerupai dilansir Soccerway.

Selain Inter, Buffon menyebut Napoli dan Lazio sebagai tim lain yang sanggup menjegal ambisi Bianconeri mempertahankan gelar. Baik Napoli dan Lazio memang berhasil tampil stabil dan menempati posisi empat besar.

Mengenai peluang timnya, Buffon tetap yakin Juventus sanggup mempertahankan gelar. “Kami terus tumbuh, yang dimulai dengan satu setengah tahun lalu,” ungkap Buffon.

“Dengan taktik yang bijaksana, eksekutif telah memperkuat tim pada ketika bursa transfer isu terkini panas ini. Maka tak ada keraguan kami sanggup berjuang memperebutkan gelar sampai final musim,” kata kiper 34 tahun ini.

Juventus sekarang masih berada di puncak klasemen dengan torehan 19 poin dari 7 pertandingan.