Press "Enter" to skip to content

Terkini Brighi Tunggu Kontrak Baru, Abaikan Inter

 Vanni Puzzolo memastikan belum ada perkembangan ihwal perpanjangan kontrak kliennya den Terkini Brighi Tunggu Kontrak Baru, Abaikan InterAgen dari Matteo Brighi, Vanni Puzzolo memastikan belum ada perkembangan ihwal perpanjangan kontrak kliennya dengan Roma.

Kontrak Brighi gres akan berakhir pada 2012, tetapi Puzzolo yakin Brighi layak mendapat honor yang lebih tinggi dan masih menunggu balasan dari Giallorossi.

“Kami masih menunggu untuk berbicara ihwal kontrak. Matteo ingin bertahan di Roma, ia punya kontrak sampai 2012 dan peduli ihwal membangun korelasi dengan tim dan fans,” cetus Puzzolo di Sportmediaset.

Tentang informasi transfer ke Inter, Puzzolo membantah, “Beberapa bulan kemudian saya mendengar sesuatu ihwal kisah ini, tetapi kami tak pernah dihubungi Inter dan kami juga tak bekerjasama dengan administrator Inter.”

Meski memaparkan ihwal pendekatan yang dilakukan Milan dalam bursa transfer Januari kemudian alasannya ialah cederanya Gennaro Gatusso, tetapi sang biro tetap menegaskan Brighi senang di Roma.

Brighi, 28, tampil cukup gemilang pada animo 2008/09, dikala bermain di 35 pertandingan liga dan mencetak 3 gol. (goal)