Press "Enter" to skip to content

Terkini Bremen Gasak Inter 3-0

Inter Milan menutup fase grup Liga Champions dengan hasil memalukan Terkini Bremen gasak Inter 3-0
Inter Milan menutup fase grup Liga Champions dengan hasil memalukan. Bertamu ke Werder Bremen, Nerazzurri pulang membawa kekalahan 0-3 dan gagal jadi pemuncak klasemen Grup A.
Meski kalah, Inter tetap lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Tiket ke fase knock out sudah mereka sanggup semenjak matchday kelima lalu. Sementara Bremen keluar dari Liga Champions dengan ‘style’ alasannya mereka bisa mengalahkan juara bertahan dengan skor telak 3-0.

Hasil 0-3 atas Bremen ini menciptakan poin Nerazzurri bertahan di angka 10 dan memastikan statusnya sebagai runner up Grup A. Anak asuh Rafael Benitez kalah satu poin atas Tottenham Hotspur, yang pada tubruk lain imbang 3-3 kontra Twente.

Meski tak lagi menghipnotis kelolosan, kekalahan ini menambah catatan jelek Javier Zanetti cs sesudah tamat pekan kemarin tuduk atas Lazio di Seri A. Ini juga jadi bekal jelek sang juara Liga Champions jelang partsipasi mereka di Piala Dunia Antarklub.

Jalan Pertandingan

Sudah tak memilih apapun buat kedua kubu, pertandingan Bremen kontra Inter di Weserstadion, Rabu (8/12/2010) dinihari WIB berlansung datar di menit-menit awal. Dominasi pengusaan bola Nerazzurri tak berlanjut dengan tekanan ke pertahanan tuan rumah, terlebih hingga terciptanya peluang.

Tendangan pertama yang tertarah ke sasaran tercipta di menit 19 dikala sepakan Torsten Frings bisa diselamatkan dengan gampang oleh kiper Orlandoni. Upaya lain yang didapat Hugo Almeida, dikala beliau menahan bola dengan dada dan melepaskan tendangan voli kaki kiri, kembali mentah di tangan kiper.

Publik tuan rumah balasannya dibentuk kegirangan dikala Sebastian Prodl bisa merobek gawang Inter di menit 39. Bola tandukna Prodl masuk ke gawang sesudah membentur badan pemain bertahan Inter.

Tertinggal satu gol tak banyak reaksi bisa diberikan Inter Milan. Sebaliknya, Bremen masih aktif menekan dan berupaya mencari gol aksesori hingga periode turun minum datang.

Babak kedua gres berjalan tiga menit Bremen berhasil menambah keunggulannya. Bermula dari crossing yang dilepaskan Hugo Almeida, Arnautovic dengan damai memaksimalkan umpan tersebut untuk menjebol gawang Paolo Orlandoni. Di menit 48 skor menjelma 2-0.

Rafael Benitez mencoba bereaksi dengan kondisi tersebut sesudah beliau memasukkan Jonathan Ludovic Biabiany untuk mengganti Santon. Namun kemalangan lain harus didapat Nerazzurri yang harus ditinggal kaptennya alasannya cedera di menit 52.

Goran Pandev nyaris memperkecil ketinggalan timnya dikala dalam posisi bebas beliau gagal menceploskan bola ke dalam gawang. Si kulit bulat yang memantul usai membentur tiang gawang juga gagal disambar dengan baik oleh Esteban Cambiasso, yang dalam tubruk tersebut dipasang sebagai bek tengah.

Setelah Orlandini memenangi sprint untuk mengalahkan Hunt dalam seuah perebutan bola, Pandev kembali menebar bahaya di menit 72. Tak ada gol tercipta alasannya Tim Wiese dengan cekatan menghalau bola.

Saat upaya mencetak gol tak kunjung terwujud, Inter malah tertinggal makin jauh di menit 88. Skor menjelma 3-0 sesudah tendangan jarak jauh Claudio Pizarro gagal digapai Orlandini dan mengarah ke sisi pojok kiri gawang Inter.

Susunan Pemain

Werder Bremen: Wiese; Schmidt, Mertesacker, Prodl, Pasanen (Silvestre 83); Marin, Fritz, Frings (Bargfrede 78), Hunt; Hugo Almeida (Pizarro 75), Arnautovic

Inter: Orlandoni; Zanetti (Natalino 53), Cordoba, Cambiasso, Biraghi; Nwankwo, Muntari; Santon (Biabiany 50), Thiago Motta (Mariga 75), Pandev; Eto’o

via Detiksport