Press "Enter" to skip to content

Terkini Branca: Inter Butuh Defender

 Marco Branca mengakui kalau mereka sekarang tengah mencari pemain gres di posisi bek tengah sa Terkini Branca: Inter Butuh Defender
Bola.net – Direktur teknis Inter Milan, Marco Branca mengakui kalau mereka sekarang tengah mencari pemain gres di posisi bek tengah ketika bursa transfer dibuka kembali Januari nanti.
Badai cedera yang menimpa Nerazzurri animo ini sepertinya akan menciptakan klub mengeluarkan dana belanja sehabis animo panas kemarin tak banyak melaksanakan acara di pasar jual beli pemain.

“Musim panas kemarin, kami sudah jelaskan semenjak awal: pertimbangan kami yakni tak masuk bursa transfer dan jadinya kami kehabisan waktu. Kami tak mau menjadi korban dari suatu agresi pemerasan,” ujar Branca.

“Kami mempunyai dogma dengan tim ini dan Benitez memahami itu sepenuhnya. Januari nanti kami akan mencoba menemukan solusi atas ketidaknyamanan yang hadir akhir absennya Walter Samuel dan bukan yang lain, sebab kalau kami semua sehat, maka kami baik-baik saja.”

“Apa yang menciptakan saya paling terpukul yakni rasa tidak puas, dan itu merupakan hal yang tipikal untuk tim yang terbiasa menang dan kemudian melalui momen yang ketika ini dialami Inter,” lanjut Branca.

“Saya ingat Samuel, seseorang yang tak pernah berbicara, menyampaikan pada waktu jeda di final Liga Champions di Madrid, kalau ketika itu barulah setengah permainan dan ia inginkan trofi itu di pesawat menuju perjalanan pulang.”

“Itu yakni sebuah bentuk kerendahan hati, yang sama-sama dibagi oleh banyak pemain kami,” imbuh Branca.

“Piala Dunia Antar Klub merupakan ujian penting dan kami semua berada dalam ujian, tetapi siapa yang tak mau menjalani ujian ini? Pikiran perihal kekecewaan tak seharusnya melintas dalam benak kami.”