Press "Enter" to skip to content

Terkini Biro Motta: Inter Atau Atletico

Bola.net – Kontrak Thiago Motta dengan PSG akan habis pada 30 Juni 2016. Gelandang 32 tahun Italia berdarah Brasil itu dipastikan takkan memperpanjangnya. Inter Milan atau Atletico Madrid dapat menjadi pelabuhan barunya demam isu depan.
Agen Motta mengkonfirmasikan bahwa pihaknya telah menghentikan perundingan dengan kontrak gres Motta dengan PSG. Motta pun diyakini bakal dijual oleh PSG demam isu panas ini daripada kehilangan ia secara cuma-cuma demam isu panas mendatang.

“Kami sudah tetapkan untuk menghentikan perundingan untuk kontrak baru. Keputusan itu diambil alasannya yaitu suatu alasan teknis,” kata biro Alessandro Canovi dalam wawancara dengan FcInterNews.it.

“Inter atau Atletico? Sejauh ini, aku hanya dapat menyampaikan bahwa memang ada sejumlah peminat, tapi belum hingga tahap negosiasi. Thiago sendiri santai alasannya yaitu ia sudah tahu apa yang ia inginkan terkait kurun depannya,” imbuhnya.

Motta merupakan mantan pemain Atletico (2007-2008) dan Inter (2009-2012). Selain dua klub itu, ada satu klub lain yang diyakini juga berminat menggunakan jasa Motta demam isu depan. Klub tersebut yaitu Valencia. (fci/gia)