Press "Enter" to skip to content

Terkini Biro Diego Dan Ibrahimovic Sabung Mulut

Zlatan Ibrahimovic terjadi di media.

Agen Diego Giacomo Petralito menuduh Mino Raiola yang bertindak sebagai biro Ibrahimovic tidak bertindak sesuai dengan peraturan yang ada.

“Akan mustahil bagi aku untuk tiba ke Alessio Secco atau Jean-Claude Blanc dan menyampaikan jika aku telah memperlihatkan Diego ke Real Madrid. Itu bukan cara yang benar, tetapi itulah yang terjadi dengan Ibrahimovic dan Inter.”

“Hal ini merusak segalanya dan aku aib menjadi rekan Raiola. Menurut aku itu sama saja menentang pihak yang memberi kita pekerjaan. Saya mendengar apa yang Raiola katakan mengenai seorang rekan lainnya di Jerman.”

“Orang menyerupai Raiola tidak akan dapat bekerja di Jerman alasannya ialah klub akan memboikot dirinya. Dari yang ia katakan, terlihat jika ia sendiri tidak tahu peraturan FIFA,” ujar Petralito kepada Tuttosport.

Raiola sendiri tidak mau kalah dan membalas tuduhan dari Petralito tersebut.

“Saya hanya menyampaikan tidak ada gunanya Marco Branca pergi ke Madrid untuk Zlatan. Yang bekerjsama terjadi ialah Real Madrid yang menghubungi saya.”

“Saya tidak tahu mengapa Petralito mencari publisitas dengan memakai nama saya. Sayalah yang tidak menganggap ia sebagai seorang rekan. Ia membiarkan dirinya terpengaruh oleh rasa iri dan ia tidak pernah mengelola pemain bertalenta menyerupai yang dimiliki oleh klien saya,” tegas Raiola.