Press "Enter" to skip to content

Terkini Bila Erick Beli Inter, Alfin Gabung Nerazzurri?

 Persentase kemungkinan saham lebih banyak didominasi atau kepemilikan  Internazionale ditangan Erick Th Terkini Jika Erick Beli Inter, Alfin Gabung Nerazzurri?

Persentase kemungkinan saham lebih banyak didominasi atau kepemilikan Internazionale ditangan Erick Thohir masih belum diketahui. Namun perundingan tingkat tinggi sedang berlangsung antara pihak Erick dengan Bos Besar Inter, Massimo Moratti.

Bahkan selain siap menjual saham Erick di Philadelphia 76ers, kabarnya demi menjaga fokus untuk kontrol ke Inter, ada rencana lain darinya. Ya, Erick berdasarkan laporan dari Corriere dello Sport juga dapat menjual saham yang dimilikinya di klub Major League Soccer (MLS), DC United.

Namun yang paling terang jikalau nantinya Inter dikuasai Erick, media Italia ini menyampaikan kalau salah satu pesepak bola Indonesia akan membela klub ini. Bek CS Visse, Alfin Ismail Tuasalamony disebutkan sebagai proyek pemain potensial untuk Inter ekspresi dominan ini.

Pemain berusia 20 tahun asal Tulehu, Ambon itu sebelumnya sempat dikabarkan diminati klub Serie B, Vicenza, dan Benfica dari Portugal. Namun hingga kini, Alfin masih membela klub Belgia yang dimiliki keluarga Bakrie itu.