Press "Enter" to skip to content

Terkini Bersiap Ke City, Maicon Tetap Disayang Inter

                 Maicon hampir  dipastikan akan meninggalkan Inter Milan jelang penutupan  Terkini Bersiap ke City, Maicon Tetap Disayang Inter 

Jakarta – Maicon hampir dipastikan akan meninggalkan Inter Milan jelang penutupan bursa transfer animo panas ini. Presiden Nerazzurri, Massimo Moratti, juga sudah mengindikasikan hal tersebut.

Sebelum Maicon, kiper Julio Cesar telah lebih dulu hengkang dari Giuseppe Meazza untuk berlabuh ke Queen Park Rangers. Kini giliran Maicon yang dikabarkan tinggal selangkah lagi berseragam Manchester City.

Terkait kepergian keduanya, Moratti mengaku sedih, dan menyampaikan bahwa Inter selalu menjadi rumah bagi kedua pemain satu tanah air tersebut.

“Saya mengucapkan selamat kepada mereka (Cesar dan Maicon) berdua. Sedih rasanya melihat mereka hengkang, tetapi mereka termotivasi untuk melaksanakan hal yang lebih baik di kawasan lain,” ujar Moratti menyerupai dilansir Football Italia.

“Kami sangat peduli dengan mereka dan Inter akan selalu menjadi rumah bagi Maicon dan Julio Cesar,” pungkas laki-laki 67 tahun tersebut.

Inter dikabarkan telah mensepakati proposal sekitar 4,5 juta euro dari City untuk melepas pemain berjulukan lengkap Maicon Douglas Sisenando itu, yang dibawa ke Italia oleh Moratti di animo panas 2006, sesudah dua tahun bermain di klub Prancis, AS Monaco.