Press "Enter" to skip to content

Terkini Bersama Strama, Inter Alami Fase Terburuk

 
MILAN, KOMPAS.com – Legenda Inter Milan, Alessandro Altobelli, menyebut instruktur Andrea Stramaccioni sebagai instruktur yang telah membawa Inter ke momen terburuk sepanjang masa. Altobelli meminta presiden Massimo Moratti untuk segera memecat Strmaccioni.

Musim ini, I Nerazzurri mengalami penurunan prestasi. Tersisa satu pertandingan lagi, Inter terpuruk di papan tengah dan menempati peringkat kesembilan dengan perolehan 54 poin.

“Moratti terlihat menyukai Stramaccioni dan jujur saja saya tak mengerti kenapa itu terjadi. Musim ini merupakan masa-masa terburuk Inter selama saya melihatnya,” beber Altobelli kepada Radio Onda Libera, Selasa (14/5/2013).

“Inter bermain sangat buruk, sulit mencetak banyak gol, dan mengalami banyak kekalahan. Masalah cedera tak menjelaskan sebuah demam isu negatif. Hal ini terang tak ada filosofi sepak bola atau gaya bermain,”  lanjutnya.

Altobelli menyarankan Moratti untuk segera memecat Stramaccioni dan menggantikannya dengan instruktur Napoli, Walter Mazzarri. Mazzarri merupakan instruktur yang bisa membawa Napoli berada di papan atas Serie-A dalam beberapa tahun terakhir.

“Jika Inter ingin kembali ke jalur seharusnya, mereka harus merekrut Walter Mazzarri. Jika tak dilakukan, segalanya mungkin saja akan menyerupai sekarang,”  tutupnya.