Press "Enter" to skip to content

Terkini Bersama Interisti, Dunia Nerazzurri Tak Berbatas

Proyek ambisius untuk menghiasi peta dunia dengan warna kami. Mari kita mulai dengan 900 cabang Inter Club

MILAN – Ide ini muncul ketika sedang memikirkan cara untuk memperlihatkan kado kepada seluruh anggota Inter Club. Suatu situasi yang unik di dunia sepak bola, dengan 900 cabang, dan lebih dari 100.000 anggota. Hal ini benar-benar mempunyai dimensi internasional dan untuk memahami ini semua. kita harus mempertimbangkan fakta bahwa cabang dengan anggota terbanyak yaitu di Indonesia dengan 5.321 orang, diikuti oleh Roccaspinalveti di Abruzzo dengan 1.000 orang.
Kemudian kami mengambil sebuah peta dunia dan menandainya, di sini Anda sanggup melihat mereka. Sekarang untuk berafiliasi atau menemukan cabang terdekat di kawasan Anda menjadi lebih mudah. Ketika Anda sedang bepergian dan tidak ingin melewatkan sebuah pertandingan, Anda sanggup menontonnya bersama orang-orang yang berjiwa biru dan hitam ibarat Anda.
Kami telah mewujudkan inisiatif ini di situs Interisti, dan kami tidak hanya memetakan cabang-cabang klub saja. Langkah berikutnya yaitu mengetahui lokasi mereka yang telah mendaftar di situs, dan sesudah kami telah memperoleh izin dari penggemar individu, kami akan memulai komunikasi di antara semua Nerazzurri di seluruh dunia.
Kami mencantumkan sebuah tanda bintang untuk melambangkan setiap cabang dan hal ini memperlihatkan kepada kita betapa luasnya dunia Nerazzurri. Pada ketika yang sama, kita juga sanggup melihatnya sebagai sebuah konstelasi istimewa yang terus bersinar seiring dengan bertambahnya anggota baru.

Kunjungi Interisti