Press "Enter" to skip to content

Terkini Berkelahi Tunda Sampdoria-Inter Digelar 3 April

                 Otoritas Liga Seri A  kesannya tetapkan menggelar sabung tunda pekan ke Terkini  Laga Tunda Sampdoria-Inter Digelar 3 April  

Roma – Otoritas Liga Seri A kesannya tetapkan menggelar sabung tunda pekan ke-29 antara Sampdoria kontra Inter Milan 3 April mendatang.

Sebelumnya sabung itu seharusya dihelat di Luigi Ferraris simpulan pekan kemudian namun dibatalkan alasannya problem cuaca jelek yang menghadang di kota Genoa yang memungkinkan terjadinya banjir besar. Seri A mengambil keputusan ini terkait bencana serupa yang menimpa kota itu beberapa tahun kemudian dan memakan korban jiwa.

Setelahnya otoritas liga melaksanakan komunikasi dengan kedua klub dan didapat keputusan bahwa sabung tersebut akan digelar pada Rabu (3/4) pukul 17.30 waktu setempat atau Kamis dinihari WIB. Laga ini berlangsung beberapa hari sesudah Sampdoria dan Inter melakoni sabung pekan ke-30.

Nerazzurri ketika ini berada di posisi kelima dengan 47 poin sementara Il Samp di urutan ke-10 dengan 35 poin. Demikian dilansir Football Italia.