Press "Enter" to skip to content

Terkini Berkelahi Istimewa Untuk Inter & Zanetti

 Maret  Inter Milan merayakan hari jadi yang ke Terkini  Laga Spesial untuk Inter & Zanetti

Milan – Pada tanggal 9 Maret Inter Milan merayakan hari jadi yang ke-105. Ulang tahun Inter itu akan dirayakan dalam sabung di final pekan yang juga dibarengi dengan momen penampilan ke-600 sang kapten, Javier Zanetti, untuk klub tersebut di kancah Seri A.

Untuk sabung kontra Bologna dalam giornata 28 di Giuseppe Meazza, Senin (11/3/2013) dinihari WIB, Inter akan memasang emblem khusus di jersey-nya sebagai penanda hari jadi klub yang didirikan pada 9 Maret 1908 tersebut.

Momen ini terasa kian Istimewa mengingat Zanetti, yang bermain untuk Inter semenjak 1995, akan melakoni sabung ke-600 bersama ‘La Beneamata‘ di ajang Seri A.

“Aku sangat gembira dapat menjadi bab dari keluarga besar Inter ini,” kata bek 39 tahun itu kepada Inter Channel dan dikutip Football Italia.

“Ada amat banyak sejarah di dalam perjalanan 105 tahun dan menurutku, terlepas dari situasi apapun yang sedang kami jalani, saya mengasihi Inter tanpa syarat. Itulah yang saya rasakan dan pandanganku,” tutur Zanetti.

Pemain asal Argentina yang melakoni debutnya untuk ‘Nerazzurri’ dalam kemenangan sangkar 1-0 atas Vicenza pada 27 Agustus 1995 itu pun kemudian mengomentari pertandingan yang akan menjadi sabung ke-600 untuknya nanti.

“Harus dikatakan, 600 itu banyak. Aku merasa harus berterima kasih kepada Inter untuk ini, alasannya menjadi kapten sehabis sedemikian usang ialah sebuah tanggung jawab indah dan saya memakai ban kapten ini dengan pujian besar.”

“Aku harap kami dapat merayakan penampilan ke-600 untukku dan juga hari jadi Inter dengan sebuah kemenangan melalui penampilan mengesankan, melupakan kekalahan di London (atas Tottenham Hotspur),” paparnya.