Press "Enter" to skip to content

Terkini Bergotong-Royong Inter Tidak Mengecewakan, Cuma . . .

 dini hari tadi semakin menciptakan Inter Milan  terpuruk Terkini Sebetulnya Inter Tidak Mengecewakan, Cuma . . .

Kovacic di antara para pemain Lazio (foto: Reuters)

MILAN – Kekalahan 1-3 atas Lazio di giornata ke-36 dini hari tadi semakin menciptakan Inter Milan terpuruk. Bahkan, sang presiden, Massimo Moratti sangat sulit menilai penampilan La Baneamata sepanjang animo ini.

Inter takluk di sangkar oleh Elang Ibukota, lewat gol bunuh diri Samir Handanovic menit ke-22, penalty Hernanes menit ke-45, dan Ogenyi Onadi pada menit ke-77menutup kemenangan Lazio. Sementara pasukan Andrea Stramacioni hanya bisa mencetak satu gol melalui Ricky Alvarez menit ke-34.

Dengan hasil ini, menciptakan Inter telah menelan 15 kali kekalahan sepanjang animo ini. Kekalahan terbanyak yang dimiliki oleh Inter sepanjang sejarah klub. Buat Moratti, sulitnya menilai penampilan Inter yang hasilnya terpuruk sampai ke posisi delapan klasemen sementara.

“Musim ini Inter sebenarnya tidak mengecewakan, sampai hasilnya pada satu titik kami terkena imbasnya dengan beberapa insiden menyerupai banyaknya cedera pemain yang menimpa kami,” ucap Moratti, menyerupai dilansir Football-Italia, Kamis (9/5/2013).

Untuk itu, orang nomor satu di Inter itu tak ingin tinggal diam. Musim depan dirinya berjanji bakal merekrut pemain yang berkarakter besar lengan berkuasa dan berani mengeluarkan segala kemampuannya, demi bisa mengangkat kembali performa si Ular yang sekarang tengah lemah.

“Musim depan kami ingin memperkuat tim, namun masih dalam tahap pendekatan yang bakal dilakukan pada animo panas mendatang. Tipikal pemain yang diinginkan Inter memilki abjad kuat, keberanian dan siap berkorban bagi tim untuk mencapai hasil yang diinginkan,” sambungnya.