Press "Enter" to skip to content

Terkini Benitez Tak Remehkan Mazembe

 atas Internacional menciptakan TP Mazembe menjadi tim yang disegani oleh lawan Terkini Benitez Tak Remehkan Mazembe
Kemenangan 2-0 atas Internacional menciptakan TP Mazembe menjadi tim yang disegani oleh lawan-lawannya. Inter yaitu salah satu tim yang meragukan kampiun Afrika asal Kongo itu.

“Kami sudah mempelajari Mazembe dan akan terus melakukannya sampai besok,” ungkap instruktur Inter Rafael Benitez.

Allenatore Inter itu melihat Mazembe bukanlah tim yang sanggup dianggap remeh. Kemenangan atas Internacional yaitu salah satu bukti tim ini mempunyai kualitas yang tak sanggup dipandang sebelah mata.

“Mereka lawan yang sepenuhnya berbeda dengan yang kami hadapi di semi-final. Mereka berpengaruh secara fisik dan hampir mewakili timnas Kongo, alasannya banyak dari pemain mereka membela timnas,” ujar Benitez.

“Yang paling spektakuler yaitu penjag gawang mereka, dan mereka juga punya pemain tengah yang tak kenal mengalah dan striker yang sangat cepat. Di atas itu semua, Mazembe yaitu tim yang siap bekerja keras dan tak pernah menyerah, meski dalam kondisi kelelahan sekali pun.”

“Mazembe layak menerima penghormatan, alasannya Anda tidak sanggup berada di level ini jikalau Anda tak mempunyai sesuatu yang sangat penting di tim Anda,” tandasnya.

goal.com