Press "Enter" to skip to content

Terkini Benitez Tak Heran Ranieri Dipecat

 Keputusan Massimo Moratti untuk memecat Claudio Ranieri tak menciptakan  Rafael Benitez heran Terkini Benitez Tak Heran Ranieri Dipecat 

Manchester – Keputusan Massimo Moratti untuk memecat Claudio Ranieri tak menciptakan Rafael Benitez heran. Ia menilai keputusan itu bukan keputusan yang mengejutkan dari Moratti.

Setelah ditinggal Jose Mourinho pada 2010 lalu, sudah ada empat instruktur yang duduk di dingklik panas Inter. Benitez yang menggantikan Mourinho hanya bertahan enam bulan sebelum alhasil dipecat oleh Moratti alasannya gagal mengangkat Inter ke papan atas.

Leonardo kemudian ditunjuk sebagai pengganti Benitez. Setelah enam bulan bersama Inter, Leonardo kemudian meninggalkan La Beneamata di final demam isu 2010/2011.

Awal demam isu 2011/2012, Moratti menunjuk Gian Piero Gasperini sebagai instruktur gres untuk Javier Zanetti dkk. Namun Moratti kemudian memecat Gasperini di bulan September sehabis tak bisa memberi kemenangan di lima langgar yang dijalani Inter.

Ranieri yang menggantikan Gasperini juga tak bertahan lama. Menyusul kekalahan 0-2 dari Juventus yang menciptakan posisi inter melorot ke peringkat delapan dan makin jauh dari peluang untuk berlaga di kompetisi Eropa, Moratti tetapkan untuk mendepak The Tinkerman.

“Itu bukan keputusan yang mengejutkan,” sebut Benitez kepada Radio Mana Mana di sela-sela Forum Soccerex Eropa di Manchester menyerupai dilansir oleh Football Italia.

“Tidak ada yang mengejutkanku dari apa yang dilakukan Moratti ketika ini. Dia tetapkan untuk memecat Ranieri, itu yaitu keputusannya dan beliau melakukannya,” tutupnya.