Press "Enter" to skip to content

Terkini Benitez: Tak Duduk Kasus Tak Ada Eto’o

 Demikian ditegaskan instruktur Inter Milan Rafael Benitez yang harus kehilangan Eto Terkini Benitez: Tak Masalah Tak Ada Eto'o
Tidak ada Samuel Eto’o tidak masalah. Demikian ditegaskan instruktur Inter Milan Rafael Benitez yang harus kehilangan Eto’o ketika menghadapi Parma di pertandingan Serie A Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (28/11).

Eto’o terpaksa bolos sebab menerima sanksi tiga kali dihentikan memperkuat Inter. Ia dieksekusi sehabis menanduk pemain Chievo Verona, Bostjan Cesar, di pertandingan sebelumnya.

“Dia pemain besar dan bermain bagus. Tapi, kami mempunyai banyak pemain yang bisa mencetak gol. Kami bisa mengatasi meski tak ada dia,” kata Benitez.

Inter berusaha bangkit. Terutama sehabis kemenangan 1-0 atas Twente di Liga Champions mengakibatkan mereka makin percaya diri. Inter butuh kemenangan sebab sudah tertinggal sembilan poin dari AC Milan yang menduduki puncak klasemen.

Duel melawan Parma menjadi yang terakhir bagi Inter di tahun 2010 ini. Pasalnya, Inter akan berlaga di Piala Dunia Antarklub.

“Ini menjadi pertandingan istimewa bagi kami sekaligus menjadi tantangan untuk bermain baik. Pasalnya, ini pertandingan sangkar terakhir kami. Kami ingin meninggalkan kenangan indah bagis fans,” jelasnya.

“Penting bagi kami untuk meraih kemenangan. Karena itu, kami harus fokus di Serie A dan Piala Dunia Antarklub. Kemenangan mengakibatkan kami bekerja lebih baik,” lanjut Benitez.

goal.com