Press "Enter" to skip to content

Terkini Benitez Puji Comeback Milito

Inter Milan berhasil memenangi berkelahi semifinal Piala Dunia Antarklub 2010. Rafael Benitez memuji penampilan penyerang Diego Milito yang gres sembuh dari cedera.

Penampilan cemerlang diperlihatkan I Nerazzurri kala menghadapi Seongnam di Zayed Sports City. Juara Eropa tersebut berhasil menghabisi Seongnam dengan skor tiga gol tanpa balas.

Gol-gol itu diciptakan Dejan Stankovic, Javier Zanetti dan Milito. Milito bersama kiper Julio Cesar dan Cristian Chivu memang gres pulih dari cedera. Comback bomber asal Argentina itu menambah tajam serangan Inter.

Kendati menang dengan skor 3-0, namun Benitez mengakui Seongnam memperlihatkan perlawanan yang sangat sengit. “Ini bukan berkelahi mudah. Kami menghadapi lawan yang alot, namun kami bermain baik,” kata Benitez.

“Mungkin kami sedikit kurang tajam, namun permainan kami akan meningkat. Milito sangat penting buat kami dan kehadirannya menciptakan serangan kami menjadi berbeda,” tegas instruktur asal Spanyol itu.

“Kami sadar kehadiran Milito menciptakan permainan kami menjadi lebih berbahaya di kotak terlarang lawan,” tandas mantan arsitek Liverpool dan Valencia itu dikutip Football-Italia, Kamis (16/12/2010).

zonabola.com