Press "Enter" to skip to content

Terkini Benitez Masih Melihat Sisi Kasatmata Kekalahan Inter

 di Olimpico sanggup terjembab ke papan tengah klasemen ketika pekan ini berakhir Terkini Benitez Masih Melihat Sisi Positif Kekalahan Inter
Inter Milan yang dikandaskan Lazio 3-1 di Olimpico sanggup terjembab ke papan tengah klasemen ketika pekan ini berakhir, namun Benitez masih melihat sisi faktual dari kekalahan anak asuhnya tersebut.

“Satu-satunya hal faktual yang ada hanyalah di babak kedua. Mereka bereaksi dengan baik untuk mencari gol,” ujar Benitez.

“Lazio bermain dengan baik, tetapi pada jadinya kesempatan Ivan Cordoba seharusnya membawa perbedaan. Kami ingin menguasai pertandingan dan menemukan keseimbangan, tetapi mereka mengambil keunggulan berkat kesalahan dalam penjagaan ketika bola mati.”

“Sebelum itu, Lazio tidak memiliki kesempatan yang bagus. Semuanya berjalan sesuai dengan harapan mereka. Thiago Motta masih belum 100 persen fit, jadi serangan balik kami tidak terlalu berjalan alasannya ialah kurang cepat.”

Pertandingan antara Inter dan Lazio diselenggarakan lebih awal untuk memberi kesempatan Inter lebih fokus pada ajang Piala Dunia Antarklub di Abu Dhabi. Tetapi dengan kekalahan ini, Benitez khawatir mental anak asuhnya menjadi turun.

goal.com