Press "Enter" to skip to content

Terkini Benitez: Inter Tidak Beruntung

 Rafael Benitez masih melihat ada hal aktual dalam kekalahan Inter Milan dari Lazio Terkini Benitez: Inter Tidak Beruntung
Roma – Rafael Benitez masih melihat ada hal aktual dalam kekalahan Inter Milan dari Lazio. Apalagi ia menilai Nerazzurri sedikit tak beruntung.

Melawat ke markas Lazio, Sabtu (4/12/2010) dinihari WIB, Inter sang juara bertahan menelan kekalahan 1-3. Saat jeda turun minum, Nerazzurri bahkan sudah ketinggalan 0-2.

Di paruh kedua Inter sempat menipiskan ketinggalan jadi 1-2. Namun, kekalahan tidak terelakkan sehabis Lazio menambah keunggulan di menit akhir.

“Reaksi tim di babak kedua sudah niscaya lebih baik ketimbang babak pertama, tapi dengan situasi sulit yang kami miliki ketika ini, melihat para pemain aku masih terus memburu gol hingga final berkelahi yaitu satu-satunya aspek aktual dari berkelahi ini,” tukas Benitez di situs resmi Inter.

“Kami tahu ini akan jadi partai sulit, apalagi sudah ada Piala Dunia Antar Klub menanti dan malam ini tidaklah gampang membuat peluang di depan sebab dua penyerang yang sejauh ini bikin gol terbanyak buat kami, (Samuel) Eto’o dan (Diego) Milito, tidak tersedia. Kami tidak beruntung,” sambungnya.

Inter yang ketika ini tengah dibelit problem cedera pemain gotong royong sedikit lebih mendominasi penguasaan bola dengan 59%:41%, menyerupai dicatat Soccernet. Tapi Lazio lebih efektif memaksimalkannya dengan membuat 22 tembakan, delapan di antaranya ke arah gawang, sedangkan Inter membuat 20 tembakan dengan lima di antaranya sempurna ke gawang.

“Dengan para pemain yang kami miliki kami harus menemukan keseimbangan. Hari ini kami punya peluang sedikit, tapi Lazio juga tidak banyak membuat peluang higienis dan kami kebobolan dari bola mati. Daya dobrak kami kurang,” analisa Benitez.

detik.com