Press "Enter" to skip to content

Terkini Benitez Dipecat, Spalletti Masuk

Laporan khusus diangkat La Gazzetta dello Sport  Terkini Benitez Dipecat, Spalletti MasukLaporan khusus diangkat La Gazzetta dello Sport . Media olahraga Italia itu mengklaim Rafael Benitez bakal dipecat oleh Massimo Moratti.

Hal itu tak lepas dari komentar pedas Benitez soal ketidakadilan Presiden Inter Milan itu. Menurut instruktur asal Spanyol tersebut, dirinya merasa dibedakan dengan instruktur Inter sebelumnya, Jose Mourinho.

Benitez lantas dengan berani mengultimatum sang presiden seusai La Beneamata menjuarai Piala Dunia Antarklub. “Pertahankan atau pecat saya,” tegas Benitez kepada Moratti.

Menanggapi ultimatum yang dilontarkan Benitez, Moratti justru damai dan terkesan menyindir Benitez. “Saya tidak akan berbicara hari ini. Saya tidak ingin menciptakan suatu argumen dengan seseorang,” ujar Moratti.

Jika benar Moratti nantinya menentukan opsi kedua yang diucapkan Benitez, Inter sepertinya tidak perlu menunggu usang untuk mencari instruktur baru.

Pelatih asal Italia yang sekarang menangani Zenit St Petersburg, Luciano Spalletti dikabarkan menjadi kandidat paling serius sebagai suksesor Benitez. Apalagi, Spalletti sedang berada di puncak prestasi pasca membawa Zenit menjadi juara Liga Rusia 2010.

duniasoccer.com