Press "Enter" to skip to content

Terkini Benitez Bidik Juara Grup

Rafael Benitez mengusung sasaran tinggi dalam lawatan Inter ke sangkar Werder Bremen besok Terkini Benitez Bidik Juara Grup
Rafael Benitez mengusung sasaran tinggi dalam lawatan Inter ke sangkar Werder Bremen besok. Pelatih Inter itu ingin meraih kemenangan sekaligus memuncaki klasemen Liga Champions.

“Kami masih dapat merampungkan fase kualifikasi dengan menduduki puncak klasemen dan hsil itu akan jauh lebih baik dibanding runner up,” tandasnya dikala jumpa pers.

Benitez mengungkapkan sasaran itu dipasang semoga dapat lebih membuka peluang Inter untuk menembus fase yang lebih tinggi sehabis knockout. Selain itu, kemenangan atas Werder Bremen, menurutnya, dapat memperbaiki gambaran sepakbola Italia.

“Sangatlah anggun dan penting bagi seluruh sepakbola Italia kalau kami dapat bertahan selama mungkin di Liga Champions. Saya merasa kami sudah melaksanakan pekerjaan yang baik sejauh ini,” tukasnya.

Untuk berkelahi di Jerman, Benitez masih belum memilih skuad yang akan diturunkannya, mengingat masih ada pertimbangan hambatan cedera yang harus dihadapinya.

“Saya masih belu tahu siapa yang akan bermain semenjak awal, tapi siapa pun yang tampil pastinya bermain untuk kemenangan,” tegas Benitez.

Untuk dapat menjadi juara grup, Inter harus dapat menundukkan Bremen, sementara Tottenham takluk di sangkar FC Twente.

goal.com