Press "Enter" to skip to content

Terkini Benitez: Beli Pemain Baru, Atau Aku Pergi!

 arsitek Inter Milan Rafael Benitez justru balik melontarkan bahaya Terkini Benitez: Beli Pemain Baru, atau Saya Pergi!

ABU DHABI – Di tengah info pemecatan dirinya, arsitek Inter Milan Rafael Benitez justru balik melontarkan ancaman. Benitez meminta administrasi Nerazzurri merogoh kocek untuk belanja pemain pada bursa transfer Januari, jikalau tidak ingin dirinya angkat kaki dari Giuseppe Meazza.

Ultimatum itu diungkapkan instruktur Spanyol usai mengantarkan Inter menjuarai Piala Dunia Antar Klub 2010. Raihan kasatmata ini berhasil ‘menyelamatkan’ Benitez, yang terus menuai kritik jawaban performa jelek Javier Zanetti cs dalam beberapa pekan terakhir.

Alih-alih merasa lega, mantan instruktur Liverpool justru mengultimatum presiden Massimo Moratti untuk mendatangkan tiga pemain baru, Januari mendatang.

“Saya butuh dukungan. Kami tahu banyak pemain yang kelelahan, klub juga mengetahui bahwa kami butuh setidaknya tiga pemain gres untuk terus melakoni pertandingan,” cetus Benitez menyerupai dilansir Football-Italia, Minggu (19/12/2010).

“Kami harus mendatangkan pemain-pemain ini secepatnya, bukan pada pertengahan atau selesai Januari. Kami harus melakoni banyak pertandingan, untuk itu tim butuh embel-embel pemain,” lanjut instruktur 50 tahun.

“Saya dijanjikan menerima tiga pemain baru, tapi tidak ada pemain yang datang,” keluh Benitez lagi.

“Sekarang, kami mempunyai tiga opsi: beli tiga pemain gres plus satu bek untuk menggantikan Walter Samuel; terus bermain menyerupai ini sampai selesai musim, sehingga aku merasa seakan-akan menjadi satu-satunya pihak yang bertanggung jawab; atau, opsi ketiga, Inter sanggup berdiskusi dengan distributor saya,” pungkasnya.

okezone.com