Press "Enter" to skip to content

Terkini Benitez Bahagia Pemainnya Pulih

Setelah sempat beberapa waktu bermain dengan skuad seadanya Terkini Benitez Senang Pemainnya Pulih
Setelah sempat beberapa waktu bermain dengan skuad seadanya, Inter bakal berlaga dengan sejumlah pemain terbaik mereka yang mulai pulih dari persoalan cedera.

Salah satu andalan yang dapat dimainkan ketika menghadapi Seongnam Ilhwa ialah Diego Milito, bomber Inter. Striker asal Argentina itu sudah pulih dari cedera engkel yang dialaminya dan siap diturunkan.

Pulihnya Milito, dan sejumlah pemain lain, pun disambut antusias oleh instruktur Inter Rafael Benitez.

“Saya sangat bahagia semua pemain dapat berada di sini sebab kini aku mempunyai kemungkinan untuk menciptakan pilihan yang berbeda kalau aku menginginkannya,” ungkap Benitez yang dikutip AFP.

“Semuanya berlatih dalam kondisi 100 persen dan persiapan kami hingga kini ini cukup positif. Saat melihat Milito mencetak kala latihan, aku yakin kami bakal kuat,” tandasnya.

Ada pun Inter akan menjalani berkelahi melawan Seongnam Ilhwa malam nanti. Siapa pun pemenang berkelahi tersebut sudah dinantikan TP Mazembe yang lebih dulu melangkah ke selesai berkat kemenangan 2-0 atas Internacional tadi malam.

Benitez sendiri tak ingin fokus terlalu jauh dan hanya akan memikirkan berkelahi melawan Seongnam Ilhwa.

“Bagi kami pertandingan terpenting ialah yang pertama. Besok kami akan memainkan tim terbaik kami untuk memenanginya. Setelah kami menang, gres kami akan memikirkan berkelahi berikutnya,” papar Benitez.

goal.com