Press "Enter" to skip to content

Terkini Benitez: Aku Masih Dan Akan Tetap Melatih Inter

 Rafael Benitez tak peduli dengan segala rumor yang menyebutkan posisinya dalam bahaya sa Terkini Benitez: Saya Masih Dan Akan Tetap Melatih Inter
Bola.net – Rafael Benitez tak peduli dengan segala rumor yang menyebutkan posisinya dalam bahaya ketika menegaskan kalau beliau masih menjadi instruktur Inter, dan akan tetap bertahan di posisinya itu untuk waktu-waktu mendatang.
“Saya selalu rileks,” tegas Benitez dalam konferensi pers jelang memimpin anak asuhnya di Piala Dunia Antar Klub.

“Ada begitu banyak bunyi wacana calon pengganti saya, namun sayalah instruktur Inter. Saya ingin memenangkan Piala Dunia Antar Klub ini dan saya yakin kalau saya dapat melakukannya, maka saya akan tetap di posisi ini sampai waktu-waktu mendatang.”

Mengenai kekecewaan presiden Massimo Moratti usai Inter dibekuk Werder Bremen di Liga Champions, Benitez berkilah, “Saya sudah berbicara dengan presiden sebelum dan setelah laga.”

“Ia rileks saja, alasannya ialah beliau memahami semuanya, dan menyampaikan kalau beliau tahu situasinya, itu sudah cukup bagi saya. Itu terang baginya dan terang pula bagi saya.”

“Kami di sini untuk memenangkan Piala Dunia Antar Klub dan kalau kami dapat melakukannya, maka itu akan sangat penting untuk Inter, tim dan juga semua fans kami,” imbuh Benitez.

“Saat seorang instruktur mencapai titik ini, ini merupakan peluang yang unik. Jelas sekali hanya ada satu target, untuk konsentrasi dan menang. Saya bekerja dengan Inter selama 14 jam sehari.”

“Tim ini punya kualitas dan saya yakin kalau kami dapat tampil anggun alasannya ialah Anda tak mendapat atau kehilangan kualitas hanya dalam waktu sehari saja. Kami harus memakai kepala, kaki, strategi dan, di atas semuanya, spirit kami untuk merebut trofi ini.”