Press "Enter" to skip to content

Terkini Benitez: Aku Instruktur Inter!

Rafa Benitez yakin timnya akan meraih juara di Piala Dunia Antarklub dan dengan gelar ters Terkini Benitez: Saya Pelatih Inter!
Rafa Benitez yakin timnya akan meraih juara di Piala Dunia Antarklub dan dengan gelar tersebut Benitz juga meyakini dirinya akan nyaman duduk di bangku kepelatihan Inter Milan dalam jangka waktu yang lama.

Dilaporkan sebelumnya bahwa Benitez kemungkinan akan dipecat meski Inter berhasil menjadi juara di ajang tersebut, dengan legenda Inter Walter Zenga sebagai penggantinya.

Menanggapi hal tersebut Benitez mengaku santai dan yakin akan posisinya.

“Saya selalu santai. Banyak yang memperbincangkan pengganti saya yang paling potensial, tetapi saya yakni instruktur Inter, saya ingin tim ini juara di Piala Dunia Antarklub dan saya yakin jikalau saya melakukannya maka saya akan berada di Inter dalam waktu yang sangat lama,” yakin Benitez.

Presiden Inter Massimo Moratti melabrak Benitez setelah kekalahan memalukan di Liga Champions menghadapi Werder Bremen dan meminta perubahan sikap.

“Saya telah berbicara dengan presiden sebelum dan setelah pertandingan. Dia santai waktu itu, alasannya beliau mengerti semuanya, beliau menyampaikan mengerti situasi yang kami hadapi. Itu terang untuknya dan bagi saya.”

“Kami disini untuk memenangkan Piala Dunia Antarklub dan jikalau kami sanggup melakukannya itu akan penting untuk Inter, tim dan fans kami.”

“Ketika seorang instruktur mencapai poin disini, ini yakni peluang yang unik. Jelas hanya ada satu target, konsentrasi dan menang. Saya bekerja untuk Inter 14 jam sehari.”