Press "Enter" to skip to content

Terkini Belum Niscaya Ke Inter, Icardi Dapat Direbut Napoli

 Beredar kabar Inter Milan sudah resmi memboyong Mauro Icardi  dari Sampdoria Terkini  Belum Pasti ke Inter, Icardi Bisa Direbut Napoli

Beredar kabar Inter Milan sudah resmi memboyong Mauro Icardi dari Sampdoria. Kabar tersebut diapungkan beberapa media di Italia, termasuk La Gazzetta dello Sport.  Namun, kenyataannya gosip tersebut belum seratus persen benar.

Inter belum resmi mendapat tanda tangan cowok asal Argentina tersebut. Beberapa klub pun masih berpeluang memenangi persaingan, termasuk Napoli. Akan tetapi, Napoli cuma mau memboyong Icardi bila ada slot kosong di tim utama.

“Dia pemain potensial untuk masa depan,” kata Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. “Kami tentu akan mendengar lebih banyak wacana dia. Napoli tertarik meminangnya, tapi kami juga memperhitungkan faktor-faktor tertentu yang klub lain mungkin tidak sanggup memenuhinya.”

“Kami merefleksikan langkah alasannya yakni untuk medatangakan pemain dan lalu tidak memberinya kesempatan bermain yakni hal terburuk yang sanggup Anda lakukan,” tandas Del Laurentiis.

Striker berusia 20 tahun itu sudah mencetak sembilan gol dalam 22 pertandingan Serie-A animo ini. Berkat penampilan mengilap, harga jual Icardi pun melonjak menjadi 15 juta euro. (irawan)