Press "Enter" to skip to content

Terkini Belum Ada Penawaran Buat Ibra

n Ibrahimovic dari Inter Milan terus mencuat. Namun, sang distributor menegaskan bahwa belum ada penawaran yang resmi kepada Ibrahimovic.

Belakangan ini, rumor mengenai kepindahan Ibrahimovic terus berkembang. Barcelona merupakan salah satu klub yang berangasan ingin meminangnya. Selain Barca, Real Madrid juga mengaku tertarik kepada bomber asal Swedia itu.

Namun, fans Inter boleh bernafas dengan lega. Sebab, sang distributor menegaskan bahwa sampai sekarang belum ada proposal yang secara resmi masuk untuk meminang mantan bomber Juventus itu.

“Hingga ketika ini, tak ada penawaran dari manapun. Real Madrid dan Barcelona juga belum menghubungi. Lagi pula, jikalau terjadi sebaliknya, Inter yang memegang keputusan,” ujar distributor Ibra, Mino Raiola.

Ibra ingin pindah ke klub yang dapat memberinya gelar Liga Champions. Dua klub raksasa Spanyol, Barca dan Madrid, serta Chelsea dikabarkan terus memonitor pemain 27 tahun tersebut.

“Berita mengenai penawaran yang muncul justru tak pernah saya ketahui. Presiden Massimo Moratti juga tak pernah mengontak,” lanjut Raiola dikutip GR Parlamento, Selasa (30/6/2009).

“Situasi juga tetap damai dan Ibra masih berlibur. Saya yakin Ibra masih setia terhadap Inter dan siap memberi yang terbaik di demam isu depan,” tegasnya.(okezone)