Press "Enter" to skip to content

Terkini Belhanda Tidak Tutup Peluang Ke Inter Atau Napoli

Gelandang Montpellier, Younes Belhanda, menjawab pertanyaan ihwal trend 2013/14. Pemain berusia 23 tahun ini tidak menepis peluang dirinya bermain di Serie A bersama Internazionale atau Napoli.

“Itu mungkin saja. Saya hanya ingin bermain di Liga Champion tetapi aku tidak mempunyai pilihan tertentu ihwal liga yang aku ingin mainkan,” ujar Younes Belhanda di Forza Italian Football.

Napoli menjadi kandidat besar lengan berkuasa klub yang akan menjadi pelabuhan Belhanda pada trend 2013/14. Hal ini alasannya I Partenopei mempunyai kesempatan besar bermain di Liga Champion trend depan dengan sampai pekan ke-31 mengantongi 62 poin dan berada di posisi kedua klasemen Serie A di bawah Juventus.

Sementara itu Internazionale terus mengejar posisi ketiga klasemen biar dapat menembus Liga Champion. Akan tetapi sasaran tersebut terbilang sulit jikalau dilihat performa I Nerazzurri yang naik turun pada trend ini.

Kontrak Belhanda sampai Juni 2014 bersama Montpellier. Bila Inter dan Napoli ingin membelinya perlu menyediakan dana sekitar 14 juta euro atau senilai dengan 178 miliar rupiah.

Belhanda telah bermain di 25 pertandingan Montpellier di Ligue 1. Ia juga melakoni enam tabrak Liga Champion trend ini. Posisi klubnya yang sampai pekan ke-31 berada di posisi ketujuh menjadi salah satu alasan dirinya ingn hengkang dari tim juara bertahan liga Prancis 2011/12 tersebut.