Press "Enter" to skip to content

Terkini Bek Muda Chelsea, Wallace Dos Santos Menentukan Nerazzurri Apabila Akan Dipinjamkan

 Frederico Moraes yang merupakan biro bek muda  Terkini Bek Muda Chelsea, Wallace dos Santos Memilih Nerazzurri Apabila Akan Dipinjamkan

Frederico Moraes yang merupakan biro bek muda Chelsea, Wallace dos Santos, menegaskan bahwa pindah ke Internazional akan tepat untuk kliennya. Pemuda 19 tahun itu menandatangani kontrak dengan The Blues dari Fluminese pada Desember 2012.
Tapi final kampanye ekspresi dominan 2012/2013 dengan klub Brasil itu, ada opsi jikalau Wallace akan dipinjamkan oleh Chelsea sebagai pemiliknya kini untuk ekspresi dominan mendatang. Ketika Moraes dimintai keterangan FcInterNews.it, wacana pilihan anak muda ini, beliau menyampaikan jikalau Nerazzurri yaitu tujuan Wallace.

”Saya benar-benar berharap itu Wallace pergi ke Inter. Tapi untuk kini saya tidak punya proposal konkret. Staf saya tiba di Inggris dalam ahad ini dan kami akan melaksanakan pertemuan dengan Chelsea untuk membicarakan masa depan Wallace,” kata Moraes.

Soal masa depan Wallace, Moraes ingin kepastian pemain ini sanggup segera diselesaikan. ”Saya harap semuanya diselesaikan dalam beberapa hari ini. Inter akan menjadi pilihan tepat bagi Wallace serta tujuan saya,” tegasnya.

Menurutnya, banyak klub Eropa telah menunjukkan minat dalam Wallace. Namun sebagai agen, Moraes telah menolak proposal dari klub asal Prancis, Spanyol, dan Portugal. Alasannya, mereka tidak cocok dengan harapan Wallace.

”Sekarang saya punya tiga tim dari Italia menunjukkan minat dalam Wallace, dua klub papan atas dan satu tim kecil Ada juga minat yang serius dari Belanda, tapi saya tidak sanggup menyebutkan namanya, alasannya yaitu perundingan sedang berlangsung,” ungkap Moraes.

”Beberapa waktu kemudian saya berbicara dengan Inter, AS Roma, Napoli, dan Juventus. Saya tidak menyebutkan Fiorentina dan AC Milan, alasannya yaitu saya belum pernah mendengar ketertarikan untuk Wallace dari mereka,” tandasnya.