Press "Enter" to skip to content

Terkini Barca Kembali Goda Samir Handanovic

 Barcelona masih belum mengalah untuk mendapat kiper Inter Milan Samir Handanovic Terkini Barca Kembali Goda Samir Handanovic

Liputan6.com, Milan : Barcelona masih belum mengalah untuk mendapat kiper Inter Milan Samir Handanovic. Los Azulgrana diklaim sedang melaksanakan pendekatan lebih lanjut kepada Inter untuk mengetahui harga jual Handanovic.

Handanovic diincar Barca untuk mengantisipasi kepergian Victor Valdes yang kontraknya habis isu terkini depan dan telah menolak memperpanjang kontraknya. Meski Valdes menyatakan masih ingin bertahan, Barca sepertinya akan lebih menentukan melegonya isu terkini panas ini.

Gazzetta dello Sport melaporkan perwakilan Barca sudah berada di kota Milan pada pekan ini untuk berbicara dengan Inter mengenai kepindahan Hanvanovic. Inter diperkirakan hanya akan bersedia menjual Handnaovic di atas 25 juta Euro.

Handanovic menarik perhatian Barca sebab bisa tampil stabil isu terkini lalu. Meski Inter terpuruk di papan tengah, Handanovic tetap bisa menjadi salah satu kiper terbaik di Serie A. (*)