Press "Enter" to skip to content

Terkini Banner 12 Pertanyaan Curva Nord Untuk Presiden Moratti

Jelang berakhirnya kompetisi Serie A Italia 2012/13, serangkaian hasil negatif terus dituai FC Internazionale. Harapan tim setidaknya melaju ke Liga Champions isu terkini depan sempat terjaga sampai pertengahan kompetisi namun situasi kini berbeda. Lolos ke Liga Europa pun masih diragukan.

Fakta ini menciptakan gerah loyalis FC Internazionale yang biasa menempati tribun utara Giuseppe Meazza. Sebelum duel kontra Lazio bergulir, mereka membentangkan 12 pertanyaan yang harus dijawab presiden Massimo Moratti. Berikut ini pertanyaan mereka:

  1. Kamu tahu alasan seluruh stadion menyambut banner Curva pada klub di masa lalu?
  2. Kenapa tim medis yang turut memenangkan triple dipertanyakan?
  3. Mengapa projek peremajaan tim memerlukan penjualan pemain yang sudah masuk skuat utama atau yang masih berada di tim Primavera?
  4. Apa tujuan melaksanakan penjualan pemain?
  5. 2010-2013. Dari puncak dunia, klub terpuruk sampai situasi sekarang. Mempertimbangkan teladan dari klub Eropa lainnya, apa Anda percaya penyebabnya yaitu pemain dan pelatih?
  6. Mengapa klub selalu pasif menyikapi serangan media?
  7. Di Inter selalu ada biang kerok dan penyusup sementara di klub lain tidak pernah terlihat. Bukankah akan menguntungkan mempunyai ‘sosok kuat’ dalam kepemimpinan untuk meningkatkan rasa memiliki, menangani segala urusan bisnis dan berani membela klub?
  8. Apa alasan sebetulnya kepergian Oriali yang tidak pernah dijelaskan?
  9. Mengapa Inter selalu disebut keluarga besar dikala kenyataannya berbicara lain? Tidakkah disadari semua orang memikirkan diri sendiri dan mengamankan jabatan?
  10. Bagaimana dapat seorang Interista membiarkan jersey kedua tim berwarna merah?
  11. Kamu pernah menyampaikan mimpi sama dengan ayah mu, Liga Champions… Sekarang berbicara stadion baru… Ok, bagaimana Inter?
  12. Bagaimana dapat semua orang yang pergi selalu membicarakan hal yang baik perihal mu tetapi menyakiti Inter?

Presiden, kami telah mendukung tim sepanjang tahun tanpa pamrih. Anda cinta Inter, kami cinta Inter, kini waktunya untuk menjawab.