Press "Enter" to skip to content

Terkini Balotelli Sesali Dosa Terbesarnya Terhadap Inter

 Mario Balotelli memang  dikenal akhir sikap bengalnya di dalam dan luar lapangan Terkini  Balotelli Sesali Dosa Terbesarnya Terhadap Inter

Sebagai seorang pemain sepak bola, Mario Balotelli memang dikenal akhir sikap bengalnya di dalam dan luar lapangan. Dalam konferensi pers jelang berkelahi melawan Malta, Selasa (26/3), Balotelli membeberkan sebuah penyesalan dalam kariernya.

Menariknya, Balotelli merasa bersalah karena pernah membuang seragam eks klubnya, Inter Milan. Kala menghadapi Barcelona pada Liga Champions 2009/10, beliau memang sempat kesal dengan Jose Mourinho sehingga menjatuhkan kostum klub ke lapangan. Sontak, pelbagai reaksi negatif mengarah ke Balotelli kala itu.

“Dalam hidupku, ada satu hal yang tidak ingin saya ulangi, yaitu membuang kostum Inter (Milan) di lapangan,” curhat Balotelli dilansir Football Italia.
 
“Aku tidak pernah sombong dan tidak pernah menyampaikan diriku yakni pemain terbaik di dunia. Aku ingin menjadi diriku sendiri dan itu cukup,” tutur Balotelli.

Balotelli juga berkomentar mengenai perihal kembalinya Francesco Totti ke timnas Italia. Totti memang diisukan akan kembali ke Gli Azzurri pada Piala Dunia 2014 nanti.

“Sebuah kehormatan kalau dapat bermain dengan Totti. Dia merupakan sosok fenomenal dan seorang juara sejati,” ucap pemain berusia 22 tahun tersebut. (Jerry)