Press "Enter" to skip to content

Terkini Balotelli Gundah Pilih Inter, Milan Atau Napoli

Beritabola.com Manchester – Sebagai fans AC Milan dan mantan pemain Inter Milan, Mario Balotelli menyebut dua klub itu sebagai kandidat peraih Scudetto. Tapi sebab sosok Edinson Cavani, ia ikut menambahkan nama Napoli.

Sudah bukan diam-diam kalau Balotelli ialah pendukung Milan. Ini ia akui sendiri bahkan ketika masih berseragam Inter sebelum direkrut Manchester City isu terkini panas lalu.

Di Seri A ketika ini, Milan masih bisa bertengger di pucuk klasemen walau gagal menuai hasil maksimal di beberapa partai terakhirnya.

Sebaliknya dengan Inter sang juara bertahan, yang mulai mengatakan gejala kebangkitan di tangan eks-allenatore Milan, Leonardo. Inter sendiri sekarang menempati posisi enam, kendati punya dua partai sisa.

“Siapa yang akan memenangi Scudetto? Secara naluri saya akan bilang Milan, tapi kalau saya pikirkan lebih panjang lagi, maka saya akan bilang Inter yang sudah memberi saya banyak hal,” ceplos Balotelli menyerupai dilansir Football Italia.

“Jika saya kembali berpikir, maka saya ingin Napoli untuk menang! Saya akan suka bermain bersama Edinson Cavani (penyerang Napoli),” tambahnya.

Terkesan mencla-mencle? Boleh jadi, tapi Balotelli punya evaluasi tegas kalau bicara individu-individu terbaik di Seri A.

“Pemain terbaik di Seri A sudah niscaya Zlatan Ibrahimovic sebab ia dasarnya dari planet lain. Saya akan menentukan Sebastian Giovinco sebagai pemain terbaik Italia.”

“Saya juga menilai Leo Messi tidak berhak atas Ballon d’Or, harusnya itu diberikan kepada Wesley Sneijder,” papar Balotelli.