Press "Enter" to skip to content

Terkini Awas, Inter Bangkit!

 Inter Milan kembali bergeliat di bawah sang arsitek Leonardo Terkini Awas, Inter Bangkit!Liputan6.com, Milan: Inter Milan kembali bergeliat di bawah sang arsitek Leonardo. Sejak ditangani instruktur asal Brasil itu, Inter begitu perkasa dengan meraih lima kemenangan beruntun yang empat di antaranya dicatat di kompetisi Serie A.

Selisih poin dengan AC Milan di posisi pertama klasemen perlahan dipangkas. Setelah mengalahkan Cesena yang merupakan partai tunda pekan ke-16, alasannya yaitu bertanding di Piala Dunia Antarklub, Inter hanya terpaut dua kemenangan atau enam poin dari musuh satu kotanya tersebut.

Moral Javier Zanetti dan kawan-kawan pun terangkat. Peluang mempertahankan gelar scudetto kembali terkuak. Keyakinan besar disampaikan sang playmaker Wesley Sneijder. “Ya, tentu! Kami punya keyakinan akan bangkit. Inter bisa memenangkan (lagi) scudetto,” ujar Sneijder.

Kata dia, Inter akan terus bertambah kuat. Kami bekerja keras mencapai performa terbaik lagi. Akan tetapi, Sneijder belum bisa memastikan kapan dirinya akan kembali bermain. Yang penting, menurutnya, ia akan berlatih keras mencapai kebugaran fisik ibarat sedia kala.(DIM/Football Italia)