Press "Enter" to skip to content

Terkini Awal Dari Kelahiran Kembali Inter

     Inter Milan membutuhkan lebih dari sekadar kemenangan atas Lazio  untuk lolos ke Liga Terkini Awal Dari Kelahiran Kembali Inter

Inter Milan membutuhkan lebih dari sekadar kemenangan atas Lazio untuk lolos ke Liga Champions animo depan, tetapi itu tidak menyurutkan niat instruktur Andrea Stramaccioni merengkuh hasil positif.

Pertandingan menghadapi Lazio dijadikan sebagai pijakan menuju masa depan Inter. Laga itu menjadi epilog animo Serie A Italia. Inter berada di peringkat keenam dengan selisih tiga poin dari Udinese di peringkat ketiga sekaligus penghuni terakhir zona Liga Champions di klasemen. Sambil berupaya menaklukkan rival eksklusif Lazio, Inter berharap Udinese dan Napoli tersandung ketika menghadapi masing-masing Catania dan Siena.

“Saya rasa berkelahi ini menjadi pendahuluan dari sebuah kelahiran kembali,” ujar Stramaccioni dalam konferensi pers prapertandingan.

“Musim ini menawarkan hasil yang negatif, tapi ini merupakan awal bagi Lazio-Inter dan juga rasa lapar bagi publik Nerazzurri untuk kembali berkuasa di Italia dan Eropa.”

Inter dipastikan bertanding tanpa Wesley Sneijder yang cedera dan Julio Cesar yang menjalani hukuman akumulasi kartu. Sementara, Mauro Zarate, yang dipinjam dari Lazio, tidak disertakan dalam skuat.

“Inter siap bertarung. Sneijder menderita problem kemarin [Jumat (11/5)], sudah menjalani tes hari ini, dan saya tak mau mengambil risiko. Saya selalu menginginkan pemain yang bisa mengerahkan 101 persen kemampuan dan sayangnya Sneijder tidak bisa berada di Roma bersama kami.”

“Saya meninggalkan Zarate alasannya yaitu pilihan teknis, sementara Diego Forlan bermasalah dengan engkel. Ada beberapa pemain berkualitas yang absen, jadi ini Inter yang beda. Bagaimana dengan masa depan Zarate? Tanyakan saja kepada klub.”