Press "Enter" to skip to content

Terkini Attacante Belia Inter Jadi Rebutan Duo Merseyside

 Liverpool dan Everton  bertarung memperebutkan pemain muda Inter Milan Terkini Attacante Belia Inter Kaprikornus Rebutan Duo Merseyside 
 

MILAN – Dua klub Merseyside, Liverpool dan Everton bertarung memperebutkan pemain muda Inter Milan, Luc Castaignos. Hal itu sehubungan dengan upaya Nerazzurri yang tak ingin menggunakan jasanya lagi pada isu terkini depan.

Attacante 19 tahun ini juga menyayangkan keputusan dari La Baneamata yang tidak lagi menginginkan jasanya. Castaignos kalah bersaing dengan beberapa attacante Inter lainnya, ibarat Diego Forlan, Giampaolo Pazzini, dan Diego Milito.

Penyerang internasional Belanda itu bergumam kalau beliau pergi dari Milan, beliau tidak akan berlabuh ke klub lainnya di Serie A. Castaignos lebih menentukan berlabuh ke salah satu klub di luar Italia.

“Di Italia, aku hanya ingin bermain bersama Inter Milan. Namun klub ingin meminjamkan aku ke klub Serie A Italia lainnya, aku menolak,” Ungkap Castaignos, ibarat disitat Goal, Minggu (24/6/2012).

“Inilah sepakbola. Saya menyesal harus meninggalkan Italia, tapi aku telah menciptakan keputusan,” sambungnya.

Atas dasar itu, kedua instruktur Brendan Rodgers dari Liverpool dan David Moyes dari Everton sama-sama menawarkan ketertarikannya untuk menggaet Castaignos dari Giuseppe Meazza. Mereka berdalih, Castaignos bakal berkembang dan bersinar di Premier League.