Press "Enter" to skip to content

Terkini Atasi Milan, Obat Pelipur Lara Inter Milan

VIVAbola – Penjaga gawang Inter Milan, Julio Cesar, berharap derby melawan AC Milan dapat berakhir dengan kemenangan. Hasil nyata di langgar itu dinilai dapat menjadi obat pelipur lara usai demam isu yang mengerikan buat ‘Nerazzurri’.

Dengan hanya dua langgar tersisa, Inter masih bertengger di peringkat enam klasemen dengan tiga poin dibelakang peringkat tiga Napoli. Peluang mereka ke Liga Champions demam isu depan pun makin tipis.

Karena itu, Julio Cesar membidik kemenangan demi pada suporter Inter yang menurutnya sudah sangat sengsara sepanjang demam isu ini.

“Kami merasa mempunyai tanggung jawab terhadap para suporter. Karena itu kami sangat ingin menang,” ujar Cesar pada Sky Sports Italia.

“Musim ini bukan hasil yang fantastis, bahkan mungkin mengerikan. Tapi dengan kemenangan atas Milan dapat menunjukkan sedikit senyum pada para suporter. Yang kami inginkan hanya kemenangan, bahkan bukan hasil seri,” lanjutnya.

Banyak pengamat yang lebih menjagokan Milan, namun berdasarkan kiper asal Brasil itu peluang tetap 50-50 pada langgar sekelas Derby Della Madonnina.

“Tidak ada favorit atau underdogs dalam sebuah derby. Derby ialah derby, pertandingan yang spesial, terlepas dari liga yang sedang bergulir,” sambung Julio Cesar.

“Walaupun kedua tim sedang di posisi buncit, yang niscaya tidak ada yang mau kalah. Jelas kami tidak ingin kalah, tidak untuk kami sendiri, tidak untuk para suporter,” tegas pemain berusia 32 tahun itu.

Partai derby nanti juga akan jadi partai Istimewa untuk Julio Cesar, yang akan menjalani partai ke-300nya semenjak memperkuat Inter tahun 2006 lalu. (adi)