Press "Enter" to skip to content

Terkini Arsenal, Chelsea, Dan Spurs, Berebut Davide Santon

 Agen Davide Santon pemain yang sempat digadang Terkini Arsenal, Chelsea, dan Spurs, Berebut Davide Santon
Bola.net – Agen Davide Santon pemain yang sempat digadang-gadang sebagai pemain masa depan Gli Azzurri menyebut bahwa sang klien sekarang sedang diperebutkan oleh tiga klub Liga Premier kota London.
Semenjak Rafael Benitez tiba ke Inter Milan, hidup Santon, menjadi tidak begitu nyenyak, dirinya jarang sekali diberi jam terbang, padahal bocah 19 tahun tersebut sudah sempat 6 kali berkostum timnas Italia senior.

Maka dari itu ia siap pergi ke klub lain demi masa depan karirnya serta peluang masuk timnas kembali terbuka, dan sekarang sang distributor menyebut tiga klub Liga Inggris sedang meminatinya, ialah Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspur.

Hal itu disampaikan oleh sang distributor yang berjulukan Renzo Contratto, ia menambahkan bahwa jadwal sudah diatur dalam pekan depan, mereka akan duduk satu meja membahas kepindahan Santon.

Meski begitu nampaknya peluang kepindahan akan lebih besar terjadi di simpulan demam isu dari pada di bulan Januari ini, “Tentu saja ia ingin ke Inggris, ia mempunyai beberapa opsi ialah Arsenal, Chelsea, serta, Tottenham Hotspur.”

“Kami sendiri sudah menjadwalkan akan bertemu perwakilan klub-klub tersebut ahad depan, sesudah pertemuan maka hal ini niscaya akan semakin jelas,” ucapnya kepada Goal.co.uk.

“Dia layak dan memang menginginkan berlaga di level tinggi, dikala ini pandangannya sudah jauh dari Inter, pergi di bulan Januari masih mungkin, namun tampaknya lebih besar peluangnya di simpulan musim,”

“Pemain ini sedang tidak senang dengan situasi ini alasannya ia terus bermain di tugas yang berbeda, artinya tidak ada kejelasan dari pelatih.”

“Dia menunggu Piala Dunia Klub untuk mengakhiri ini semua, kita lalu akan duduk untuk melaksanakan pertemuan dengan administrasi di Inter guna tetapkan masa depannya.”