Press "Enter" to skip to content

Terkini Aroma Dendam Buat Moratti Pilih Leonardo?

 Massimo Moratti sekarang menempatkan mantan instruktur seteru mereka AC Milan animo kemudian Terkini Aroma Dendam Buat Moratti Pilih Leonardo?Bola.net – Presiden klub Inter Milan, Massimo Moratti sekarang menempatkan mantan instruktur seteru mereka AC Milan animo lalu, Leonardo untuk menjadi suksesor Rafael Benitez yang gres beberapa jam kemudian didepak.

Sebelumnya ada empat nama yang disebut-sebut akan menggantikan Benitez, ialah Leonardo, Fabio Capelllo, Walter Zenga, dan Luciano Spaletti.

Capello sendiri sempat diketahui keberadaannya di kota Milan beberapa hari ini, namun sang biro menegaskan bahwa instruktur tim nasional Inggris itu hanya akan mundur dari The Three Lions usai Piala Eropa 2012 nanti.

Begitu juga yang terjadi dengan Luciano Spalletti, yang bersama-sama sangat diinginkan oleh Moratti untuk sudi ke Giuseppe Meazza. Tapi semenjak mantan instruktur AS Roma itu menegaskan bahwa hubungannya dengan Zenit sekarang sedang erat-eratnya, presiden Nerazzurri itu pun mengalihkan buruannya pada nama lain.

Meski sempat beredar nama Walter Zenga yang notabene mantan pemain Inter, namun beberapa media Italia menyerupai La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Moratti sudah menghubungi Leonardo. Selain sudah hapal dengan kondisi San Siro alasannya usang bermain untuk AC Milan, dan sempat menukangi Rossoneri di animo lalu, tercium aroma dendam dari Moratti akhir ulah seteru mereka yang di bursa transfer animo kemudian mendatangkan Zlatan Ibrahimovic.