Press "Enter" to skip to content

Terkini Antonio Cassano Resmi Gabung Parma

VIVAbola – Cukup satu trend saja Antonio Cassano membela Inter Milan. Pemain 30 tahun ini telah resmi berlabuh di Parma dan akan kembali mengenakan nomor kostum 99.

Sebenarnya proses transfer sudah mulai berlangsung dalam beberapa pekan. Kepindahan Cassano masih harus tertunda sebab Matias Silvestre yang menjadi potongan dalam janji menolak bergabung dengan Parma.

Pada akhirnya, kedua klub setuju dengan pertukaran untuk setengah kepemilikan Ishak Beldofil. Beldofil dilaporkan akan menandatangani kontrak 5 tahun dengan Inter senilai €0,8 juta, ditambah bonus penampilan, yang sanggup meningkat setiap tahunnya.

Sementara itu, kontrak Cassano di Parma diperkirakan selama 3 tahun. Dia akan mendapatkan bayaran aksesori bila dipanggil Italia ke Piala Dunia 2014.

“Saya besar hati sanggup menyampaikan Cassano ialah pemain kami dan akan mengenakan kostum nomor 99,” kata administrator Parma, Pietro Leonardi pada Sky Sport Italia.

“Besok (Kamis), orang-orang akan menunggunya pada presentasi resmi,” lanjutnya.

Proses kepindahan Cassano sudah diumumkan lewat situs resmi Parma. Namun, detail mengenai transfer gres akan diumumkan ketika presentasi resmi di Ennio Tardini, Kamis 4 Juli 2013.