Press "Enter" to skip to content

Terkini Andrea Stramaccioni Yakin Tidak Akan Dipecat Inter

Pelatih Internazionale, Andrea Stramaccioni, yakin ia tidak akan dipecat dari posisi sebagai pelatih, meskipun tim tengah berada dalam periode negatif. Staramccioni menyatakan bahwa masa depannya di Giuseppe Meazza hanya akan ditentukan pada simpulan ekspresi dominan 2012/13.
 
Internazionale di bawah instruksi Andrea Stramaccioni tengah berada dalam periode negatif di Serie A. Sampai pekan ke-28, I Nerazzurri hanya meraih tiga kemenangan pada 12 pertandingan terakhir. Hasil jelek itu menciptakan La Beneamata mulai menjauh dari peringkat tiga yang kini ditempati AC Milan dengan koleksi 51 poin dan Inter tertinggal empat angka dari rival sekotanya itu.

Akibat hasil jelek itu, masa depan Stramaccioni di Giuseppe Meazza pun mulai diragukan. Beberapa pihak menilai Strama akan kehilangan pekerjaannya di Inter apabila tim kembali mengalami kekalahan dari Sampdoria pada pekan ke-29, Senin (17/3) dini hari WIB. Namun, Strama tidak gentar dengan adanya rumor itu. Ia yakin masa depannya di Inter gres akan ditentukan pada simpulan ekspresi dominan 2012/13.
“Saya berpikir bahwa pekerjaan aku akan dinilai hanya pada simpulan ekspresi dominan dan tidak sekarang,” kata Strama kepada Football Italia.

“Saya selalu menerima pemberian dari Presiden Inter, meskipun ia mempunyai tanggung jawab dan sanggup menciptakan keputusan apa saja yang ia inginkan.”

“Masa depan aku akan ditentukan pada simpulan ekspresi dominan dan tidak hanya menurut satu pertandingan. Saya tidak pernah menyerah. Saya fokus dan menawarkan segala yang aku punya untuk Inter.”