Press "Enter" to skip to content

Terkini Andrea Stramaccioni Raih Tapiro D’oro

 Pelatih FC Internazionale Andrea Stramaccioni mendapatkan Tapiro d Terkini Andrea Stramaccioni Raih Tapiro D'Oro 
 
Pelatih FC Internazionale Andrea Stramaccioni mendapatkan Tapiro d’Oro, sebuah penghargaan ajukan untuk para selebritis Italia yang mengalami satu pekan yang tak menyenangkan.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Striscia La Notizia lewat korespondennya Valerio Staffelli. Banyak selebritis yang menghindari penghargaan ini. Akan tetapi Strama menentukan bersikap santai dan menerimanya.

Ia pun menyebut faktor cedera sebagai awal mula kejatuhan Inter ekspresi dominan ini. Sempat menjadi pesaing utama Juventus di awal musim, performa I Nerazzuri turun drastis semenjak pertengahan ekspresi dominan dan sekarang menempati posisi ke sembilan di Serie A.

Inter bahkan kehabisan ujung tombak sesudah hampir semua bombernya mengalami cedera menyerupai Diego Milito, Rodrigo Palacio, dan terakhir Antonio Cassano.

“Kami memang mencetak rekor negatif, akan tetapi ketika semua pemain bugar kami bisa menciptakan rekor kemenangan tandang,” katanya menyerupai dilansir Football Italia.

“Sepertinya ketika ini tinggal aku sendiri yang tidak cedera,” ujarnya. “Presiden Massimo Moratti? Ia tidak cedera juga,” katanya sinis.