Press "Enter" to skip to content

Terkini Andrea Stramaccioni Pagari Wesley Sneijder

 FC Internazionale Andrea Stramaccioni berkeras  mempertahankan Wesley Sneijder meski semp Terkini Andrea Stramaccioni Pagari Wesley Sneijder 
 

Allenatore FC Internazionale Andrea Stramaccioni berkeras mempertahankan Wesley Sneijder meski sempat menciptakan publik mencurigai masa depan playmaker Belanda di Giuseppe Meazza.

Sebelumnya, Stramaccioni sempat mencuatkan spekulasi penjualan Sneijder di bursa transfer ekspresi dominan panas dan menegaskan bahwa tidak ada pemain yang tidak tergantikan menyusul situasi finansial klub yang pelik.

Namun, sekarang Stramaccioni sepertinya berubah pikiran. Dia menegaskan, Sneijder ialah aset berharga Nerazzurri dan tidak tertarik melepas mantan bintang Real Madrid meskipun menerima proposal bernilai tinggi.

“Saya mengungkit nama Wesley di konferensi pers ini sebab aku pikir ia ialah pemain Inter dengan harga jual tertinggi, dan itu mengatakan bahwa tidak ada pemain yang ‘tidak tersentuh’ di dunia sepakbola dikala ini,” ungkapnya kepada Sky Sport Italia.

“Saya mendapatkan telepon bernada khawatir dari dirinya, tapi aku menegaskan bahwa ia ialah pemain No. 10 aku dan ia tidak akan kemana-mana.”