Press "Enter" to skip to content

Terkini Andrea Stramaccioni Ingin Bawa Kembali Philippe Coutinho

     Pelatih Inter Milan Andrea Stramaccioni ingin membawa kembali  Philippe Coutinho yang Terkini Andrea Stramaccioni Ingin Bawa Kembali Philippe Coutinho

Pelatih Inter Milan Andrea Stramaccioni ingin membawa kembali Philippe Coutinho yang dipinjamkan ke klub Primera Liga Spanyol, Espanyol.

Seperti yang diketahui, Stramaccioni kemungkinan besar akan tetap mengarsiteki Inter ekspresi dominan depan. Ia mengaku ingin membawa kembali Coutinho dan juga Jonathan Biabiany.

“Saya ingin membawa kembali Coutinho dan Jonathan kembali ke klub,” ungkap Stramaccioni.

“Saya telah menyampaikan bahwa kami telah melihat Inter yang tepat di derby, di mana kami selalu menyerang dan menjaga bola dengan baik. Kami bermain dengan resiko yang cukup besar, terutama pada 35 menit pertama, dan semuanya menjadi lebih impresif alasannya ialah kami menghadapi AC Milan yang berada dalam pertandingan krusial untuk penentuan Scudetto. Derby berada di belakang kami sekarang, jadi kami harus fokus untuk sabung menghadapi Lazio dan kemudian masa depan.”

“Kami telah sering menyampaikan bahwa ini bukanlah ekspresi dominan yang positif. Kami akan berjuang sampai simpulan untuk meraih Liga Champions. Ini memang sulit, teapi kami semua bekerja untuk mengembalikan status Inter sebagai pemimpin di Italia. Itu termasuk saya dan presiden, bersama-sama.”