Press "Enter" to skip to content

Terkini Andrea Stramaccioni: Hak Fans Mengutarakan Pendapat

 Malam yang absurd kembali dialami FC Internazionale Terkini Andrea Stramaccioni: Hak Fans Mengutarakan Pendapat 
 

Malam yang absurd kembali dialami FC Internazionale. Pertandingan melawan Lazio dihiasi bermacam-macam kekecewaan. Kesalahan fundamental pemain, penalti, cedera dan hal-hal lainnya.

Setelah pertandingan instruktur Andrea Stramaccioni diwawancara Sky dan terlihat menyerupai seorang yang gres turun dari roller coaster.

“Mengomentari jalannya pertandingan menyerupai tadi tidak mudah. Kami kalah pada sebuah pertandingan di mana teman saya [Vladimir] Petkovic pun mengakui Inter pantas meraih hasil yang lebih baik,” kata Stramaccioni.

“Kami turun ke lapangan bersama Benassi dan Pasa yang lahir pada 1994. Tetapi semangat Inter terlihat terang sampai fans memahami situasi dan ini penting bagi tim.”

“Bagi siapapun yang hidup bersama Inter niscaya mengetahui persis apa yang terjadi pada tim ini dalam tiga bulan terakhir.”

“Sekarang waktunya untuk mengakhiri animo dengan kepala tegak dan kami akan menyusun rencana di bursa transfer mendatang. Banyak hal faktual yang sanggup dijadikan modal ke depannya nanti.”

“Inter harus mempertahankan kerja keras sampai detik terakhir alasannya ialah pada akibatnya situasi jelek ini segera berakhir.”

Stramaccioni kemudian dimintai komentar terkait salah satu pertanyaan Curva Nord yang menyebut mengapa setiap orang yang meninggalkan Inter selalu membicarakan hal yang baik soal Moratti namun menyakitkan bagi klub.

“Saya tidak tahu kenapa alasannya ialah sanggup saja berarti saya harus pergi,” ujarnya sambil tertawa.

“Tetapi secara serius, kritikan memang diperbolehkan. Moratti selama ini telah memperlihatkan segalanya bagi Inter, beliau yang paling menderita namun fans juga punya hak untuk mengutarakan pendapat.”