Press "Enter" to skip to content

Terkini Andrea Stramaccioni Antusias Hadapi Derby

     Andrea Stramaccioni sempat membawa Inter Milan tak terkalahkan di  enam partai berunt Terkini Andrea Stramaccioni Antusias Hadapi Derby

Andrea Stramaccioni sempat membawa Inter Milan tak terkalahkan di enam partai beruntun, namun hasil negatif dari Parma tengah pekan kemarin menciptakan peluang La Beneamata ke Liga Champions makin kecil.

Inter wajib memenangi partai Derby della Madonnina, Minggu (6/5), jikalau ingin terus menjaga peluang tampil di Eropa animo depan. Bahkan, media juga menyebut nasib Stramaccioni akan ditentukan memeriksa hasil final tubruk sarat gengsi tersebut.

“Kami ingin bermain dengan baik dan memenangi tubruk ini. Apakah ini akan menentukan masa depan saya? Itu bukan pertanyaan untuk saya. Saya pikir pekerjaan aku akan dinilai secara keseluruhan dan tubruk ini akan membantu orang memperlihatkan penilaian. Anda akan lihat apa yang ingin kami buktikan besok,” tandas instruktur 36 tahun tersebut.

“Menyiapkan derby berarti memahami kondisi pemain, baik secara psikologis dan fisik. Saya akan menentukan 11 pemain yang 101 persen siap. Semua orang ingin tampil di Derby dan ini kiprah aku menentukan 11 pemain terbaik.”

“Saya tahu kami mengadapi tim yang posisinya di atas dan kami ingin mengambarkan tidak ada jarak 22 poin yang memisahkan dua skuad ini. Semoga mempunyai pemain terbaik dalam skuadnya dan ini akan menjadi derby level atas,” tutup instruktur ketiga Inter animo ini.