Press "Enter" to skip to content

Terkini Andrea Stramaccioni: Aku Selalu Memperlihatkan 101 Persen Demi Fc Internazionale

 Pelatih  FC Internazionale Andrea Stramaccioni menegaskan Terkini Andrea Stramaccioni: Saya Selalu Memberikan 101 Persen Demi FC Internazionale 
 
Pelatih FC Internazionale Andrea Stramaccioni menegaskan, ia dan para pemain selalu menunjukkan 101 persen bagi Nerazzurri. Inter hanya bermain imbang tanpa gol melawan Genoa, Minggu (12/5).

Hasil imbang di Marassi itu menciptakan Inter menghentikan catatan tiga kekalahan beruntun, dan menempatkan mereka di peringkat kesembilan. Bagi Genoa, hasil ini menciptakan mereka tetap berada di Serie A Italia ekspresi dominan depan.

Dalam sesi jumpa wartawan, pembicaraan tidak jauh dari kisaran mengenai nasib Stramaccioni dan striker Antonio Cassano, yang tampil sebagai pemain pengganti di langgar tersebut.

“Antonio masih memiliki ikatan kontrak sampai tahun depan bersama Inter. Hari ini beliau bekerja keras untuk menunjukkan kontribusi. Sekarang bukan waktu yang sempurna untuk membicarakan itu,” ujar Stramaccioni kepada Sky Sport Italia.

“Itu sesuatu yang dibahas para eksekutif kami, dan bukan saya. Saya yakin terhadap kerja mereka. Sedangan untuk diri aku sendiri, aku akan terus menunjukkan 101 persen untuk Inter.”