Press "Enter" to skip to content

Terkini Andrea Stramaccioni: 12 Biro Aku Perundingan Gaji

     Pelatih sementara Inter Milan Andrea Stramaccioni mengaku  Terkini Andrea Stramaccioni: 12 Agen Saya Negosiasi Gaji

Pelatih sementara Inter Milan Andrea Stramaccioni mengaku “12 agennya” tengah bernegosiasi demi mendapat kontrak baru. Pernyataan ini merupakan balasan dari kemungkinannya mendapat bangku permanen isu terkini depan.

Inter mengontrak Stramaccioni sampai selesai musim, namun I Nerazzurri belum terkalahkan semenjak ia menjadi suksesor Claudio Ranieri bulan lalu. Melihat hasil positif ini, media berspekulasi instruktur usia 36 tahun ini akan bertahan isu terkini depan.


Namun sebelumnya presiden Massimo Moratti mensinyalir Stramaccioni hanya akan memperoleh kontrak permanen kalau bisa meloloskan Inter ke Liga Champions isu terkini depan.

“Apakah saya akan bertahan? Tergantung, tapi 12 biro saya sedang bernegosiasi mengenai gaji,” canda Stramaccioni usai kemenangan 2-1 atas Cesena.

“Ini tubruk paling sulit, alasannya yaitu kami mendekat ke posisi tiga dan sebelumnya situasi menyerupai ini menciptakan tim terpeleset,” imbuhnya.

Pelatih yang usianya dua tahun lebih muda dari Javier Zanetti itu kemudian tidak menjamin masa depan pemain pertolongan Mauro Zarate, yang mencetak gol kemenangan atas Cesena.

“Saya tak yakin ini dikala yang sempurna bicara mengenai hal itu. Kami hanya memikirkan tubruk berikut kontra Parma.”