Press "Enter" to skip to content

Terkini Andrea Ranocchia Ingin Ungguli Juventus Isu Terkini Depan

Andrea Ranocchia Ingin Ungguli Juventus Musim Depan Terkini Andrea Ranocchia Ingin Ungguli Juventus Musim Depan 
 
Menyusul kekalahan 3-1 dari tuan rumah Napoli, FC Internazionale mungkin harus mengubur cita-cita menembus kompetisi antarklub Eropa demam isu depan.

Mereka sekarang melorot ke urutan kedelapan klasifika dengan nilai tetap 53, tertinggal lima poin dari AS Roma di posisi kelima, slot terakhir menuju zona Liga Europa.

Bek tengah Andrea Ranocchia menegaskan Inter sudah berbuat maksimal di San Paolo, tapi segudang duduk perkara cedera pemain menciptakan mereka sulit memetik hasil positif.

Kini dia hanya berharap tim sanggup mengarungi sisa tiga pertandingan 2012/13 dengan baik dan banyak berbenah biar demam isu depan sanggup mendongkel Juventus dari tahta juara.

“Kami tentu telah mengerahkan segalanya. Tak ada lagi yang tersisa di tangki, mengingat kami tak bermain dengan striker murni [Fredy Guarin dan Ricky Alvarez terpaksa didorong ke depan], sebab [Tommaso] Rocchi juga cedera,” kata Ranocchia kepada Inter Channel.

“Kami harus menyudahi kampanye sebaik mungkin dan berusaha lebih baik demam isu depan dan mengambil alih daerah Juventus.”